DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Bekasi – Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) bersilaturahmi dengan pengurus Masjid Al-Anwar, pabrik elektronik LG, Cibitung, Bekasi, Kamis (9/1/2020). Pada kesempatan ini KNRP bersama Syeikh Fadi dari Gaza, mengabarkan dan mensosialisasikan perkembangan kondisi Jalur Gaza serta para korban dari aksi kepulangan akbar atau Great Return March.

Kunjungan KNRP bersama Syeikh Fadi diterima oleh pihak pengurus Masjid yang dipimpin oleh Arya. Syeikh Fadi mengatakan saat ini Palestina mengalami kehidupan yang sulit akibat blokade yang terus menerus dilakukan oleh zionis israel selama 13 tahun. Blokade tersebut menyebabkan penduduk Gaza hidup dibawah garis kemiskinan.

“Adanya aksi kepulangan akbar merupakan gerakan yang ditujukan untuk menuntut blokade diangkat serta menguatkan hak kembali untuk pengungsi Palestina di seluruh dunia,” jelas Syeikh Fadi.

Aksi kepulangan yang dilakukan setiap hari Jum’at memakan banyak korban dari warga Palestina. Mayoritas dari para korban mengalami cacat permanen akibat serangan represif dan tembakan dari pasukan penjajah israel.

Syeikh Fadi juga mengabarkan informasi perkembangan pembangunan Pusat Kesehatan Indonesia (medical center) di Rafah, yang diinisiasi oleh KNRP. Pusat Kesehatan Indonesia dibangun dari donasi masyarakat Indonesia.

Harapannya melalui pembangunan ini dapat menampung beban kebutuhan kesehatan dan pemulihan bagi warga Gaza korban serangan israel. (knrp/wm)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI