DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Aceh Barat – Sekolah Dasar Islam Terpadu Teuku Umar, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat mengadakan acara Wisuda Akbar Tahfidzul Qur’an ke – 6 pada hari Ahad (1/12/2019). Acara wisuda digelar di Hall Muhammadiyah Aceh Barat dan mengangkat tema “Mahkota Syurga untuk Umi dan Abi (Sebaik-baik kalian adalah yang belajar Al Qur’an dan Mempelajarinya).

Usai mengikuti wisuda, para siswa dan wali siswa ikut berpartisipasi pada penghimpunan donasi untuk anak-anak Palestina. Kegiatan wisuda Akbar dan pengumpulan donasi bekerjasama dengan Lembaga yang sangat konsen untuk permasalahan kepalestinaan yaitu komite Nasional untuk Rakyat Palestina Prov. Aceh (KNRP Aceh).

“Alhamdulillah total donasi terkumpul Rp 24.070.000 untuk Palestina dan kami terima langsung dari pihak sekolah,” kata Ust Surianto, Ketua Bidang Sosial dan Edukasi KNRP Aceh.

Lebih lanjut Ustad Surianto berpesan agar terus berkontribusi dengan segenap potensi yang ada untuk saudara-saudara di Palestina. Walaupun raga kita tidak di sana, Insya Allah Palestina bantuan kita meringankan perjuangan hidup Palestina.

Hadir pada acara wisuda Ketua Yayasan Al Maghribi, Affan, S.Pd yang membawahi SD IT Teuku Umar, TK IT Teuku Umar dan SMP IT Teuku Umar. Affan menyampaikan pada sambutannya, bahwa generasi Quran di Palestina akan terus menginspirasi derap langkah kita di Aceh dan di lingkungan SIT untuk terus bersemangat melahirkan Generasi Quran.

“Semoga kita bisa menjadi generasi penghafal Qur’an seperti di tanah Gaza dan bumi Palestina lainnya,” tegas Affan. (knrpaceh/yp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI