DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Memasuki tahun 2020, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) gelar Refleksi Akhir Tahun dan Rapat Kerja di Graha KNRP, Jalan Jabir 11 B, Ragunan, Jakarta (23/12/2019). Hadir membersamai jalannya kegiatan, Ketua Umum KNRP Suripto, Bendahara KNRP Caca Cahayaningrat, Sekretaris Jendral KNRP Suhartono TB dan Penasihat KNRP Muqoddam Chalil.

Refleksi Akhir Tahun dan Rapat Kerja diikuti oleh seluruh pengurus KNRP Pusat, baik dari Bidang Program, Sosial Edukasi, Humas, Penyaluran dan Hubungan Luar Negeri, Kesekretariatan dan Keuangan.

Masing-masing perwakilan bidang berkesempatan memaparkan perjalanan kegiatan sepanjang tahun 2019. Kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan terobosan dan mensinkronkan kegiatan antar bidang.

Melalui Refleksi Akhir Tahun dan Rapat Kerja ini, KNRP berharap bisa menyusun action plan yang sesuai dengan capaian KNRP yang sudah lebih dari 13 tahun berjalan.

“Disamping itu, tujuan besarnya pasti dalam rangka memenuhi kebutuhan dari saudara-saudara kita di Palestina,” harap Ketua Umum KNRP, Suripto. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI