DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Lingga – Pemuda Hijrah Singkep (PHS) Dabosingkep, Kabupaten Lingga pada malam Rabu (18/12/2019) menggelar diskusi pemuda membahas tentang masalah tragedi kemanusiaan di Palestina. Ratusan warga Lingga turut hadir meramaikan kegiatan tersebut.

Pada diskusi kali ini, panitia menghadirkan narasumber Da’i kondang Kabupaten Lingga, yakni Ustadz Muliyadi bersama Pembina KOMPAQ Tanjungpinang, Sugianto dan Sekretaris KNRP Kepulauan Riau, Raja Dachroni.

Ketua panitia Murni mengungkapkan tragedi kemanusiaan di Palestina adalah hal yang perlu diperhatikan. “Kita mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan yang sudah hadir untuk membahas persoalan Palestina kita juga melakukan penggalangan dana sebelum kegiatan,” kata Murni.

Sementara itu, Sekretaris KNRP Kepri Raja Dachroni mengungkapkan atas dasar keimanan dan kemanusiaan lah anak-anak muda Singkep berkumpul dan berdiskusi. Ini menunjukkan anak-anak muda Singkep sangat peduli pada persoalan yang dialami saudara kita di Palestina.

“Saya hari ini begitu bergembira melihat teman-teman PHS yang bersemangat menyiapkan event ini, semoga bisa menjadi amal jariyah dan kita membuka diri untuk bekerjasama dengan pihak manapun,” kata Raja Dachroni. (knrpkepri/yp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI