DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Kendari – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Sulawesi Tenggara menggelar Sultra Solidarity for Palestine (SSP) sebagai bentuk dukungan dari Timur Indonesia untuk Palestina. Sebanyak 700 peserta baik dari kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum turut meramaikan seminar SSP hari Sabtu (7/12/2019) di Auditorium Mokompit, Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari.

“Acara seminar dihadiri oleh Penasihat KNRP Pusat, Muqoddam Cholil dan dibuka langsung oleh perwakilan Pemprov Sultra oleh Kabag Keagamaan dan Tata usaha, Musdar,” ujar Humas KNRP Sultra, Musdin.

Selain materi dari para narasumber, para peserta seminar mendengar materi dari Ulama Palestina. Peserta juga diajak menandatangani spanduk sebagai simbol dukungan terhadap kemerdekaan Palestina.

KNRP Sultra berharap melalui kegiatan ini, masyarakat Sultra semakin paham akan persoalan Palestina dan tergerak untuk peduli membantu Palestina. Diakhir seminar, secara simbolik para panitia, duta Palestina dan Ulama Palestina  berfoto bersama. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI