DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Nagan Raya – Dari Barat Indonesia, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Aceh menerima donasi kemanusiaan dari Paud Alifya, Kabupaten Nagan Raya, provinsi Aceh (25/11/2019). Penyerahan donasi kemanusiaan bersamaan dengan peringatan hari guru ke-74 di halaman kantor dinas pendidikan.

Kegiatan hari guru yang dilaksanakan di halaman kantor dinas pendidikan tersebut di pelopori oleh Muliani, salah satu relawan KNRP Nagan Raya. Muliani juga merupakan pengelola PAUD Alifya Nagan Raya.

“Dalam kegiatan tersebut, berhasil dilakukan penggalangan dana sebesar Rp 6.000.000,-. Dana tersebut merupakan sumbangan dari Kas Paud Alifya, sumbangan anak-anak Paud Alifya,” kata perwakilan KNRP wilayah Aceh, Afrial Hidayat melalui pesan singkat singkat.

Donasi diserahkan langsung oleh kepala dinas pendidikan kabupaten Nagan Raya kepada ketua KNRP Nagan Raya, Agus Huri. Donasi tersebut diperuntukan untuk Palestina terutama membantu hangatkan saudara kita dalam menghadapi musim dingin yang ekstrim. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI