DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Palestina – Sebanyak 40 persen pemukim israel yang bertempat tinggal di dekat Jalur Gaza tidak merasakan kondisi aman dan mempertimbangkan untuk meninggalkan wilayah. Seperti yang dikabarkan pada voting terbaru dari Knesset.

Voting ini dilaksanakan oleh Pusat Penelitian dan Informasi Parlemen zionis israel (Knesset). Poling ini menyatakan bahwa 42 persen pemukim israel di permukiman israel dekat Gaza tinggal tanpa adanya tempat berlindung dari serangan-serangan. Sedangkan, 24 persen dari mereka telah mempertimbangkan untuk meninggalkan rumah-rumah mereka di permukiman israel ini.

Para pemukim zionis israel kerap kali menggelar demonstrasi untuk memprotes buruknya kondisi keamanan di wilayah Palestina 48 yang dekat dengan Jalur Gaza.

7.000 pemukim yahudi menempati permukiman-permukiman zionis israel yang terletak di sekitar Jalur Gaza. Permukiman-permukiman israel ini dibagi menjadi 2 blok. Blok utara permukiman israel memiliki 3 permukiman israel yang membentang sepanjang perbatasan utara Gaza dan blok selatan permukiman israel memiliki 11 permukiman israel. (knrp/wm)

 

Sumber : middleeastmonitor.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI