DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Depok – Ketua Bidang Sosialisasi dan Edukasi Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), Muhammad Syarief menyampaikan pentingnya mencetak para pecinta Qur’an seperti generasi anak-anak Palestina penghafal Qur’an. Hal itu disampaikan pada kajian Qur’anic Parenting dengan tema Membangun Keluarga Qur’ani pada hari Ahad (24/11/2019) di Rumah Qur’an Baitul Maqdis, Depok, Jawa Barat.

“Kajian berlangsung seru dan lancar, dihadiri oleh para santri dan wali santri berjumlah sekitar 40 peserta. Alhamdulillah, mereka antusias hadir,” kata Wadil Muqoddasi Thua, Staff Bidang Sosial dan Edukasi KNRP, yang hadir mendampingi Ustadz Syarief.

Lebih lanjut, Ustadz Syarief menyampaikan tentang langkah-langkah membangun keluarga Qur’an seperti keluarga Palestina di Gaza yang teguh. KNRP berharap melalui kegiatan edukasi, para wali santri dapat memahami dan membentuk anak santrinya untuk menjadi generasi pecinta Qur’an seperti anak-anak penghafal Qur’an di Palestina.

Diakhir kajian, secara simbolik KNRP yang diwakili oleh Wadil menerima donasi untuk Palestina yang telah dihimpun oleh santri. Setiap pekan, santri Rumah Quran Baitul Maqdis diajarkan berbagi melalui donasi rutin kemanusiaan ke kencleng Palestina.

“Alhamdulillah, total donasi dari para santri sebesar Rp 4.200.000,-, semoga Allah balas dengan sebaik balasan,” imbuh Wadil mendoakan. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI