DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Depok – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) berkesempatan mengabarkan kondisi terkini Palestina dan bahaya Deal of Century di Sebi Hall, Kampus Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI, Bojong Sari, hari Sabtu (12/10/2019). Hadir menyampaikan materi Deal of Century atau Kesepakatan Abad Ini, Ustadz Wadil Muqoddasi Thua Staff Bidang Sosialisasi dan Edukasi.

“Materi ini penting untuk mengetahui informasi terkini terkait Palestina, khususnya kesepakatan yang saat ini dibuat yaitu “Kesepakatan Abad Ini” (The Deal of The Century),” tegas Wadil.

Lebih lanjut Wadil mengatakan The deal of The Century, merupakan kesepakatan internasional yang dibuat oleh Amerika Serikat dan memihak kepada zionis israel, tujuaannya menghilangkan permasalahan Palestina dan pengungsi Palestina dari dunia. Kesepakatan ini berbentuk menjanjikan kemajuan kesejahteraan manusia namun merusak dan menghancurkan bangsa Palestina.

Disela-sela acara KNRP menghimpun donasi kemausiaan untuk Palestina. Alhamdulillah, terkumpul Rp 612.800,-. Sebelumnya Acara ini dibuka dengan tilawah pada pukul 16.30 WIB dan dihadiri oleh seluruh mahasiswa STEI SEBI. Acara juga dihadiri oleh pengurus KNRP Depok. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI