DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Serang – KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina) sampaikan pentingnya memperjuangkan Masjid Al Aqsha pada Dauroh Kepalestinaan bagi pengurus KNRP Banten di Cinangka, Serang, Banten pada 2 – 3 November 2019. Hadir sebagai pembicara Ketua Bidang Sosialisasi dan Edukasi KNRP Ustadz Syarief bersama tim sosial edukasi yakni, Wadil Muqoddasi Tua dan Saiful Bahri.

Menurut Ustadz Syarief perjuangan masjid Al-Aqsha memiliki faidah yang besar sesuai yang tertuang pada QS Al Isra. Disamping itu masjid Al-Aqsha merupakan kiblat pertama umat islam, namun saat ini sedang dijajah oleh zoinis israel.

“Dauroh kepalestinaan ini sangat bagus untuk memberikan bekal mengenai kondisi kepalestinaan dan menguatkan kembagi pengetahuan tentang Masjid Al-Aqsha,” kata Ustadz Syarief.

Sebelum dimulai dauroh dibuka oleh Ketua KNRP Banten Ustadz Heru. Para peserta yang hadir merupakan pengurus KNRP wilayah banten dan beberapa mahasiswa. Disela dauroh Ustadz Syarief mengadakan post test untuk mengukur pemahaman peserta mengenai materi kepalestinaan.

KNRP pusat memberikan apresiasi bagi 2 orang peserta yang mendapat nilai tertinggi dalam post testnya dengan memberikan buku “The Forbidden Country” karya Dr. Saiful Bahri M.A. Terakhir kegiatan ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama dengan pengurus wilayah. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI