DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Kupang – Komnas untuk Rakyat Palestina (KNRP) Wilayah NTT melantik Duta Palestina Nusa T’enggara Timur pada hari Ahad (17/11/2019) di Asrama Haji Kupang NTT.

KNRP NTT merupakan cabang termuda yang baru didirikan pada tanggal 27 April 2019. Disamping pelantikan, KNRP juga memberikan pelatihan dan training ke-Palestinaan bagi Duta Palestina KNRP NTT angkatan pertama dengan total peserta 54 orang.

Hadir dalam pelantikan sekaligus mengisi materi kepalestinaan untuk relawan Duta Palestina NTT, dua unsur Pimpinan KNRP Pusat Azhar Suhaimy, Lc. selaku Kabid Urusan Luar Negeri dan Penyaluran serta Muhammad Syarief Lc, MH. selaku Kabid Urusan Sosialisasi dan Edukasi.

Ketua KNRP NTT, Ustadz H. Mohamad Saleh berharap kegiatan ini dapat membantu para relawan dalam mengedukasi dan menggalang dukungan masyarakat NTT agar lebih peduli pada persoalan Palestina, pada kesempatan itu beliau juga menambahkan pada saat sambutannya bahwa Palestina bukan masalah agama akan tetapi masalah kemanusiaan yang perlu diselesaikan secara bersama karena ketika kita bicara masalah agama tentunya yang ikut terjajah oleh kaum zionis bukan saja orang Islam akan tetapi di sana ada umat lain seperti Kristen dan Khatolik yang juga ikut diserang oleh Zionis Israel, sehingga beliau berharap untuk mari bersama-sama membantu saudara-saudara kita dalam krisis kemanusiaan ini.

“Dengan dilantiknya Duta Palestina NTT angkatan pertama ini para duta dapat mengedukasi tentang Pentingnya Membantu Palestina, dan Donasi yang dapat di kumpulkan bisa maksimal,” harap Ustadz Azhar diacara berlangsungnya materi kepalestinaan..

Pembina KNRP NTT Ustadz Agus Wibisono juga hadir memberi penguatan bagi para relawan agar senantiasa mengikhlaskan niat dalam membantu Palestina. Terus bergerak memberikan kontribusi nyata untuk Palestina. (ssn/msy)

Sumber: Terkini News

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI