DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Bekasi – Ketua Bidang Sosialisasi dan Edukasi Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Ustadz Muhammad Syarief memberikan pelatihan bagi Duta Palestina di Sekolah Thariq bin Ziyad, Rawa Lumbu, Bekasi pada Ahad (20/10/2019). Peserta yang hadir adalah para utusan organisasi dan lembaga islam dari sekitar kota Bekasi dan jumlah peserta yang hadir tidak lebih dari 10 orang.

“Training ini penting guna memantapkan moral para peserta dalam memperjuangkan permasalahan Palestina serta memberikan informasi terkini Palestina kepada para peserta,” ujar Ustadz Syarif.

Lebih lanjut, Syarif mengingatkan bahwa permasalahan Palestina adalah permasalahan kemanusiaan dan ideologis yang penting. Perjuangan membela Palestina bukan saja dilakukan oleh umat islam, namun juga dilakukan oleh warga Amerika seperti yang pernah dilakukan Rachel Corrie.

Usai training, kedepan para duta diharapkan dapat mensosialisasikan Palestina yang masih terus bergejolak dan Masjid Al Aqsha yang masih terjajah kepada masyarakat luas. Turut hadir membuka pelatihan duta Ketua Umum KNRP Suripto didampingi oleh Sekretaris Jendral KNRP Suhartono dan Ketua KNRP Jawa Barat Heri Efendi. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI