DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Menteri Luar Negeri Indonesia Retno LP Marsudi menuturkan, posisi Indonesia sampai kapan pun sangat jelas mendukung posisi Palestina.

Hal itu sejalan dengan politik luar negeri Indonesia yang aktif dijalankan pada periode masa kepemimpinan Jokowi-JK, yakni memperjuangkan kemerdekaan bangsa Palestina.

“Kalau mengenai Palestina Saya bercerita mungkin tidak hanya berjam-jam ya, tetapi berhari-hari mengenai bagaimana posisi politik luar negeri Indonesia yang sangat jelas untuk mendukung perjuangan bangsa Palestina,” ungkap mantan Dubes RI untuk Belanda ini.

Retno menuturkan, selain mendukung kemerdekaan Palestina melalui forum-forum internasional, Indonesia, juga memberikan bantuan pertumbuhan dan perkembangan bangsa Palestina dalam hal ekonomi dan peningkatan sumber daya manusia (SDM).

“Kenapa kita mendukung bangsa palestina? Karena masih ada yang harus diperjuangkan dan saya kira tidak banyak negara yang menyatakan dukungan secara konsisten terus menyampaikan dukungan kepada palestina, indonesia termasuk negara yang sangat konsisten,” harapnya. (knrp/fh)

Sumber: tribunnews.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI