DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Depok – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) mengapresiasi Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) sebagai kumpulan pemuda muslim yang turut ambil bagian dalam membantu Palestina. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jendral KNRP, Suhartono TB pada Grand Opening FSLDKN 2019 di Depok, Jumat (27/9/2019).

Dunia sekarang membutuhkan para pemuda islam yang tidak hanya memikirkan tempat dimana dia lahir, tetapi memikirkan tempat dimana ummat Islam yang sampai saat ini didzalami, dianiaya dan ditindas. Suhartono berharap suatu saat nanti, FSLDKN selanjutnya bisa dilaksanakan di Masjidil Aqsha di Kota Al-Quds, Palestina, setelah dibebaskan oleh ummat Islam.

“Mudah-mudahan ini bukan hanya khayalan, tetapi ini adalah mimpi yang mudah-mudahan menjadi kenyataan,” tegasnya.

KNRP dan FSLDK telah lama bersinergi dalam menggalang dukungan dan bantuan untuk Palestina. Selama setahun 2019 FSLDK turut menghimpun bantuan kemanusiaan untuk Palestina senilai kurang lebih Rp 116 Jt.

KNRP berharap kerjasama dengan pengurus FSLDK yang baru bisa berkelanjutan. Disamping juga kerja-kerja kemanusiaan untuk Palestina Allah SWT berkahi dan ridhoi. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI