DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Naional untuk Rakyat Palestina (KNRP) bekerjasama dengan komunitas Peduli Jilbab menggelar kajian edukasi Palestina bertema Pesan Cinta dari Muslimah Gaza pada hari Ahad (13/10/2019) di Kantor KNRP, Jalan Jabir 11 B, Ragunan, Jakarta. Hadir sebagai pembicara Ustadzah Suzy Mardiani dan Ustadzah Susan, yang mengenalkan kondisi umum Palestina, pengungsi Palestina dan kondisi Gaza serta peran muslimah Gaza.

Ustadzah Susy dan Susan merupakan perwakilan dari kalangan perempuan yang pernah ikut tim kemanusiaan KNRP dalam menyalurkan bantuan ke Jalur Gaza dan ke tempat pengungsian Palestina di Lebanon.

Kajian ini turut dimeriahkan dengan penampilan nasyid oleh Syafatain Voice yang membawakan lagu We Will Not Go Down. Puluhan peserta yang hadir tampak antusias menikmati dan menghayati kondisi Gaza.

Ketua Bidang Program KNRP, Achmad Rifa’i mengatakan melalui kegiatan edukasi ini, KNRP berharap para peserta dapat tahu dan paham akan kondisi saudara-saudara kita di Palestina. Kedepan KNRP dan Komunitas Peduli Jilbab bisa terus bersinergi untuk edukasi Palestina khususnya dikalangan muslimah Indonesia.

“Melalui kajian bisa menumbuh rasa peduli dan berbagi dari teman-teman muslimah di Peduli Jilbab dengan saudara kita di Palestina,” kata Rifa’i. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI