DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza Alex Noerdin menyatakan sangat mendukung program KNRP untuk Palestina, bukan hanya program kemanusiaan di Jalur Gaza tapi secara keseluruhan. Hal itu disampaikan saat Dodi beserta rombongan Pemerintah Kabupaten Muba mengunjungi kantor KNRP, Jalan Jabir No 11B, Ragunan, Jakarta hari Rabu (9/10/2019).

Rombongan Bupati diterima langsung oleh Ketua Umum KNRP Suripto, Bendahara KNRP Caca Cahayaningrat dan beberapa pengurus KNRP. Kehadiran Bupati MUBA, sebagai kunjungan balasan dari Ulama Palestina dan KNRP ke Kabupaten MUBA, Sumatera Selatan pada bulan September.

Kami ingin kerjasama antara KNRP dan pemerintah daerah Musi sebagai fasilitator masyarakat Muba ini terus berlanjut. Kami tindak ingin berhenti hanya di konser amal,” kata Dodi.

Lebih lanjut Dodi menyampaikan, kegiatan konser kemanusiaan pada bulan September di Kabupaten  Muba juga sebagai ajang sosialisasi kemanusiaan dan eksistensi KNRP. Apalagi ditambah pemasangan atribut publikasi di tempat strategis dan media sosial.

“Bagi masyarakat Muba kalau ada yang ingin menyumbang secara langsung silahkan, jadi bukan saat konser amal saja,” tambah Dodi. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI