DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Kendari – Manfaatkan momen peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sulawesi Tenggara menggelar kegiatan pembubuhan tanda tangan sebagai dukungan untuk Palestina. Mengangkat tema “Semarak 1 Muharram 1441 H, Ayo Lebih Peduli”, kegiatan ini diikuti oleh sejumlah polisi dan masyarakat di Taman Wali Kota Kendari, hari Ahad (1/9/2019).

Kegiatan ini digelar dalam rangka membangun kesadaran masyarakat Kota Kendari akan pentingnya saling membantu sesame. Antusias masyarakat terlihat saat ratusan bubuhan tanda tangan yang di tulis oleh berbagai kalangan masyarakat dari kaum muda sampai yang tua, bahkan aparat kepolisisan pun turut ikut.

Pengurus Bidang Program KNRP Sultra, Jumarding menyampaikan kegiatan ini diisi dengan Donasi Kemanusiaan, Tanda Tangan Dukungan dan penjualan marchandese Palestina serta promosi nonton bareng film islami.

Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk mengkampanyekan kepedulian masyarakat terhadap permasalahan di Palestina. Kegiatan ini juga dilakukan selama 2 kali dalam sepekan yakni pada hari jum’at dan ahad.

“Masyarakat juga diajak untuk berperan aktif dalam mempersepsikan Palestina supaya masyarakat nantinya antusias dan tergerak untuk Peduli pada persoalan Palestina,” jelas Jumarding. (knrpsultra/yp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI