DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Al-Quds – Penyerbuan penyerbuan ke masjid Al-Aqsha yang dilakukan oleh pemukim-pemukim zionis israel selama beberapa hari terakhir.

Menteri Wakaf dan Urusan Agama memperingatkan bahaya penyerbuan-penyerbuan yang dilakukan oleh pejabat otoritas  penjajah israel dan pemukim zionis israel ke masjid Al-Aqsha. serangan ini bertujuan untuk mengganti status quo kota Al-Quds terjajah.

Menteri ini meminta agar menteri-menteri Arab dan islam melakukan tindakan untuk menyelamatkan Al-Quds dan situs-situs suci lainnya. “Kami telah memperingatkan dan masih terus memperingatkan akan bahaya yang nyata terhadap masjid Al-Aqsha. Pemerintah arab maupun islam serta bangsa arab ataupun islam harus menempatkan masalah Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha sebagai prioritas mereka,” ujarnya.

Analisis dan pakar urusan Al-Quds, Dr. Jamal Amr mengatakan bahwa Masjid Al-Aqsha mengalami peningkatan penyerbuan dari zionis israel dalam beberapa waktu terakhir. Meningkatnya situasi dan serangan-serangan israel ke Al-Aqhsa, Tepi Barat dan Gaza terkait dengan kebijakan presiden zionis israel, Rivlin yang memberikan mandat kepada Benjamin Netanyahu dalam membentuk pemerintahan baru dalam beberapa pekan ke depan. (knrp/wm)

 

Sumber: alresalah.ps

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI