DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Padang – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sumatera Barat menerima donasi kemanusiaan dari salah satu komunitas pendongeng, Sahabat ODI Sumbar di kesekretariatan KNRP Sumbar, Kota Padang (2/9/2019). Donasi Rp 20 Juta diserahkan langsung oleh perwakilan Sahabat ODI Kak Dedew dan Kak Nofri dan diterima oleh pengurus KNRP Sumbar.

“Komunitas Sahabat ODI, merupakan mitra KNRP Sumbar dan sering mengisi kegiatan kisah kemanusiaan Palestina di sekolah-sekolah baik tingkat SMA, SMP bahkan SD,” ujar Irwan Ketua Bidang Humas KNRP Sumbar.

Bagi Sahabat ODI, KNRP adalah lembaga kemanusiaan khusus membantu Palestina yang terpercaya. KNRP tidak hanya berbicara kemanusiaan, tetapi juga memahamkan tentang adanya warisan umat Islam di Palestina yang mesti dijaga, yakni Masjid Al-Aqsha.

Usai penyerahan donasi kemanusiaan, Sahabat ODI akan terus bekerjasama dengan KNRP Sumbar untuk memberikan edukasi ke-Palestina-an. Disamping itu Sahabat ODI tengah bersiap menggelar workshop mendongeng dan pembuatan boneka tangan dari kaos kaki untuk para guru PAUD dan TK mitra KNRP.

“Dalam waktu dekat juga kami (Sahabat ODI dan KNRP) bersiap menggelar dongeng dihadapan 1001 anak di Sumbar. Mohon doanya,” tambah Uncu Irwan, sapaan akrabnya, diakhir pesan. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI