DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Bandung – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Jawa Barat menggelar daurah ma’arif maqdisiyah di Bandung, hari Sabtu (7/9/2019). Ketua Bidang Sosialisasi dan Edukasi KNRP Pusat Ustadz Muhammad Syarief hadir sebagai pembicara pada sesi pertama materi ke-palestina-an.

“Daurah Maqdisiyah ini bertujuan untuk menambah wawasan kepalestinaan baik berupa sejarah maupun hal-hal yang bersifat kontemporer, seperti Kesepakatan Abad Ini (The Deal of The Century),” ujar Ustadz Syarif.

Daurah ini juga menampilkan pemateri lainnya yaitu Direktur Pusat Riset dan Studi Baitul Maqdis di Sudan, Syaikh Abdurrahman Hasan Jabar. Acara daurah tersebut dihadiri oleh pengurus-pengurus KNRP wilayah Jawa Barat dan staff-staff dari bidang Sosialisasi dan Edukasi KNRP Pusat.

Di akhir pemaparan, KNRP menilai bahwa kesepakatan ini masih terus berkembang dan mengalami perubahan, selama masih dalam keadaan test of the water.

“Masyarakat internasional, khususnya umat islam harus tetap waspada terhadap usaha-usaha yang mengarah untuk merealisasikan kesepakatan tersebut,” tambah Ustadz Syarif. (knrp/wm)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI