DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Komite Naional untuk Rakyat Palestina (KNRP) mengunjungi pengurus Al Irsyad Al Islamiyyah hari Kamis (19/9/2019) di Al Irsyad Al Islamiyyah, Kalibata, Jakarta Selatan. Rombongan KNRP yang dipimpin oleh Bendahara Umum KNRP, Caca Cahayaningrat dan Ketua KNRP Jawa Barat, Heri Efendi diterima langsung oleh Ketua Umum Al Irsyad Al Islamiyyah, Faisol Nashar bin Madi beserta jajaran pengurus Al Irsyad Al Islamiyyah.

“Kita ingin bekerja sama dengan Al Irsyad untuk lebih instensif, terutama untuk mensosialisasikan persoalan yang ada di Palestina. Indonesia sangat diharapkan bisa memberikan kontribusi yang sangat besar,” kata Heri mengutarakan maksud kunjungan KNRP.

KNRP berkesempatan pula mengabarkan perkembangan terkini Palestina, baik tentang Masjid Al Aqsha yang ada di Al-Quds juga kondisi kemanusiaan di Jalur Gaza. KNRP juga menyampaikan bantuan kemanusiaan dari Indonesia yang sudah KNRP salurkan ke Palestina.

Ustadz Faisol Nashar menyambut hangat kehadiran dari rombongan KNRP dan membuka pintu sinergi, terutama untuk sosialisasi kepalestinaan ke sekolah-sekolaj di bawah naungan Al Irsyad Al Islamiyyah. Ini merupakan sarana membina umat menyebarkan dakwah dan mengoptimalkan potensi-potensi keumatan.

“Kita bisa bersama-sama membantu Palestina, baik secara moril dan materil. Kita akan gali apa saja yang bisa kita bantu untuk Palestina,” kata Ustadz Faisol Nashar. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI