DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Serpong – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Banten menggelar workshop kepalestinaan, pada Sabtu (28/9/2019) di Bukit Palayangan Resto, Serpong, Banten. Workshop ini bertujuan menambah informasi serta maklumat kepalestinaan terkini di kalangan relawan Palestina se-wilayah Banten.

Para relawan yang hadir berasal dari berbagai elemen masyarakat, khususnya mahasiswa dan pengurus KNRP wilayah di sekitar Banten. Materi dalam kegiatan ini dipaparkan oleh 2 orang narasumber dari KNRP Pusat yaitu Ustadz Muhammad Syarief, Ketua Bidang Sosialisasi dan Edukasi KNRP Pusat dan Ustadz Saiful Bahri, Penasehat KNRP Pusat.

“Dalam kerja kepalestinaan di KNRP ini kita fokus pada sisi pahala dan keberkahannya. Bukan balasan materi,” kata Ketua KNRP Banten, Heru saat membuka workshop.

Lebih lanjut Heru merasa bersyukur karena dirinya beserta seluruh relawan bisa bekerja sekaligus berinfak untuk Palestina. Para peserta yang hadir sangat antusias mengikuti workshop kepalestinaan ini.

KNRP berharap melalui workshop ini dapat meningkatkan pemahaman bagi para relawan. Disamping itu juga para relawan dapat mensosialisasikan persoalan Palestina dan keutamaan menjaga Masjid Al Aqsha kepada masyarakat Banten. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI