DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Surabaya – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Jawa Timur kedatangan tamu rombongan dari Yayasan Sadar Kaya Dunia Akhirat (SKDA) pada hari jumat (16/8/2019) di kantor KNRP Jatim, Surabaya.

Kunjungan silaturahim langsung dipimpin oleh CEO dan Founder SKDA Abah Capt. Ridwan dan Capt. Widyanto, juga didampingi oleh kawan-kawan SKDA lainnya. Pertemuan singkat langsung diterima oleh perwakilan Bidang Sosialisasi dan Edukasi KNRP Jatim, M Syadid.

Saat ini Yayasan SKDA sudah beranggotakan 50.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia. SKDA menyatakan dukungannya dan komitmen untuk terus membantu saudara-saudara muslim di Palestina.

“Seperti yang disampaikan oleh CEO, “Palestine all members SKDA will come and help you. Alhamdulillah SKDA didaulat untuk menjadi relawan dan berjuang membantu Palestina,” jelas Syadid melalui pesan singkat.

Di akhir pertemua secara simbolik KNRP Jatim mengalungkan Syal Palestina dan dan memberikan maket Al-Aqsha yang merupakan simbol kerja-kerja kemanusiaan Palestina. Dengannya semoga investasi jangka panjang dalam membebaskan Palestina dan Masjid Al-Aqsha. (knrpjatim/yp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI