DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Al-Quds – David Friedman (Duta Besar AS untuk zionis israel), Jason Greenblatt (Utusan Khusus AS untuk Timur Tengah) dan para pemimpin zionis israel, yang terdiri dari para menteri-menteri dan para anggota Knesset ikut berpartisipasi dalam upacara pembukaan terowongan kota Silwan, bagian selatan masjid Al-Aqsha, Ahad (30/6/2019).

Pembukaan terowongan ini dilakukan dengan prosedural keamanan yang ketat dan menutup seluruh akses ke kota Silwan dari arah kawasan Wadi Hilwah, daerah yang dekat dekat tembok bagian selatan Masjid Al-Aqsha. Terowongan ini membentang antara kolam bersejarah Silwan, bagian dasar masjid Al-Aqsha dan pelaran tembok Buroq (tembok bagian kiri masjid Al-Aqhsa).

“Terowongan ini adalah bentuk respon yang tepat untuk siapapun yang mengkritik keputusan Donald Trump terkait pengakuan Al-Quds sebagai ibukota zionis israel,” klaim Friedman.

Sementara itu, para aktivis lembaga HAM zionis israel “Peace Now” melakukan aksi unjuk rasa. Aksi tersebut menegaskan bahwa Netanyahu dan orang-orang pemerintahan Trump merangkul banyak kelompok-kelompok ekstrimis di permukiman zionis israel dan berupaya menggagalkan peluang mencapai perdamaian. (wm/knrp)

Sumber : alhayat-j.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI