DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Gorontalo – Terus tingkatkan pemahaman duta Palestina, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Gorontalo menggelar pelatihan Duta Palestina, dengan tema “Tambah Berkah Bersama Palestina”. Selama tiga hari dikarantina di Omart Pentadio, Telaga Biru, Kota Gorontalo hari Jumat –  Ahad (12-14/7/2019), pelatihan duta bertujuan merekrut duta-duta Palestina wilayah yang bertugas mensosialisasikan permasalahan Palestina ke masyarakat di wilayah tersebut.

Adapun Pengisi materi dari kegiatan pelatihan duta Palestina yaitu Ustadz Salman Alfarisy, Lc. (ketua Bidang Sosiliasi dan Edukasi KNRP Pusat) dan Ustadz Wadil Muqoddasi Thua (Staff Bidang Sosiliasi dan Edukasi KNRP Pusat). Disamping itu hadir pula sebagai pemateri Ronal Hutagalung, Sandi Abu Zaki, Iswan Febrianto dan Dr. Munkizul Umam Kau.

“Alhamdulillah peserta yang hadir antusias. Kegiatan berjalan selama 3 hari ini dan diikuti oleh 25 peserta dari kalangan mahasiswa dan siswa,” kata Ustadz Wadil, salah satu pemateri dari KNRP Pusat.

Proses perekrutan calon duta Palestina dimulai dari pendaftaran pada bulan April 2019. Dalam proses penyeleksian, KNRP Gorongtalo menyaring lebih dari 120 peserta yang mendaftar.

Pemateri dari KNRP Pusat mengisi materi pada hari ke-dua, seputar edukasi  dan sosialisasi kepalestina-an. Kegiatan ini ditutup oleh Ketua KNRP Gorontalo, Hj. Novianti Achmad pada Ahad (14/7/2019). (yp/KNRP)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI