DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Serang – Ketua Umum Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), Suripto dan Sekretaris Jendral KNRP, Suhartono TB kukuhkan Ketua KNRP Banten yang baru, Muhammad Heru dan mengucapkan terima kasih atas khidmat Ketua KNRP Banten sebelumnya, Rinaldi Shafiq. Pengukuhan dilaksanakan disela acara halal bihalal dan koordinasi pengurus wilayah dan daerah se-Provinsi Banten, pada Sabtu (20/7/2019) di Kota Serang.

Usai mengukuhkan Ketua KNRP Banten yang baru, Suhartono berpesan melalui acara halal bihalal dan silaturrahmi ini agar membawa keberkahan kepada seluruh pengurus dan relawan KNRP se-Banten. Suhartono juga turut mengapresiasi pengurus KNRP Banten dalam menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H di wilayah Banten.

“Alhamdulillah KNRP Banten mendapat apresiasi sebagai wilayah dengan menghimpun donasi kemanusiaan terbesar. Hal ini menjadi penyemangat tim daerah dalam agenda-agenda ke-Palestinaan berikutnya,” ungkap Ketua KNRP Banten yang baru dikukuhkan, Muhammad Heru.

Setelah kegiatan Safari Ramadhan 1440 H, pengurus KNRP Banten bersiap menyambut program Qurban Berkah untuk Palestina. Para pengurus KNRP Banten pun bersemangat untuk mengumpulkan donasi qurban dan bertekad untuk menjaring 100 hewan qurban dari Banten untuk Palestina.

“Dengan evaluasi dan kordinasi yang matang, insya Allah target 100 hewan qurban bisa didapat selama periode penjaringan. Mohon doa dan dukungannya,” tambah Heru. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI