DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Banyuwangi – Usai program Safari Ramadhan 1440 H, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Jawa Timur terus bergerak melalui kegiatan musyawarah kerja wilayah sekaligus halal bihalal di Banyuwangi pada Sabtu (29/6/2019). Sekretaris Jendral KNRP Ustadz Suhartono, menyampaikan permohonan maaf dari Ketua Umum KNRP Suripto karena tidak bisa menghadiri kegiatan muskerwil dan halal bihalal.

Disamping itu juga, berhubung masih momen halal bihalal, Ustadz Suhartono menyampaikan minta maaf atas segala khilaf dan salah selama kegiatan ke-Palestina-an kepada seluruh rekan pengurus KNRP Jatim.

Usai program Safari Ramadhan 1440 H, Ustadz Suhartono mengingatkan untuk menjaga momentum kegiatan agar gaung Palestina tidak pernah padam. Kegiatan Palestina tidak hanya pada momen Ramadhan, walaupun even-nya kecil harus tetap berjalan.

“Even Palestina ibarat obor, dan obor itu tidak boleh padam. Mudah-mudahan di wilayah Jawa Timur lainnya gaung kegiatan Palestina terus terasa,” kata Ustadz Suhartono.

Muskerwil dan halal bihalal dihadiri oleh perwakilan KNRP Pusat, diantaranya Ketua Bidang Kewilayahan Riyanto dan Ketua Bidang Humas Zakaria Maulana Alif serta Ketua KNRP Jawa Timur Bagus Prasetiya Lelana. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI