DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Palestina – Kecaman terus dilontarkan oleh dunia dan arab atas penghancuran yang dilakukan zionis israel terhadap 12 bangunan tempat tinggal di Wadi Al-Homs, desa Sur Baher, Al-Quds terjajah. Saat pasukan penjajah israel merayakan penghancuran tersebut, salah satu kelompok di Palestina menyerukan peninjauan kembali hubungan Palestina dengan zionis israel.

Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) mengirimkan surat kepada sejumlah negara di dunia untuk segera membuka investigasi kejahatan-kejahatan zionis israel. Surat tersebut diberikan ke Rusia, Cina, India, Amerika Latin dan Karibia, Kanada, Australia, Jepang, dan negara-negara lain.

Pemerintah Prancis, Jerman, Spanyol, Inggris sangat mengutuk kegiatan penghancuran tersebut. Menanggapi permasalahan ini, Presiden Palestina, Mahmud Abbas menyerukan kepada pemimpin-pemimpin Palestina agar segera melakukan pertemuan pada Kamis esok (25/7/2019).

Dewan Keamanan PBB mengadakan sidang terbuka untuk membahas penghancuran yang berlangsung oleh penjajah israel di Wadi Al-Homs itu, Selasa (23/7/2019). Beberapa negara anggota mengutuk dan mengomentari kebijakan semena-mena zionis israel tersebut. (wm/knrp)

 

Sumber : alkhaleej.ae

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI