DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Al-Quds – Ratusan tentara dan buldoser-buldoser penjajah israel mulai menghancurkan rumah-rumah orang-orang Palestina di desa Sur Baher. Tindakan ini dilakukan ditengah protes dan kritik dari orang-orang Palestina maupun internasional.

Dalam wawancara dengan media lokal, Warga desa Wadi al-Hummus melaporkan bahwa 16 bangunan tempat tinggal yang berisi sekitar 100 apartemen menjadi target kebijakan brutal ini.

Militer penjajah israel menganggap rumah-rumah tersebut sebagai sebuah ancaman terhadap keamanan zionis israel karena, menutup tembok rasis zionis israel yang menyilang di Tepi Barat terjajah.

Mahkamah Tinggi zionis israel menguatkan tindakan militer ini dan menjadikan hari Senin (22/7/2019) sebagai batas waktu terakhir untuk menghancurkan rumah-rumah Palestina itu. Orang-orang Palestina berpendapat hal ini akan menjadi pijakan bagi kota-kota lainnya disepanjang tembok rasis zionis israel yang membentang ratusan kilometer di sekitar ataupun yang melawati Tepi Barat terjajah. (wm/knrp)

Sumber : aljazeera.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI