DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Medan – Dalam rangka menjalin silaturahim dan mempererat kebersamaan, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sumatera Utara menggelar halal bihalal di Rumah Makan Mie Ayam Jamur, Medan, Sabtu (29/6/2019). Ketua KNRP Sumut, Ustadz Sarwedi Hasibuan pada pembukaan halal bihalal berpesan pentingnya silaturahim dan kebersamaan dalam amal-amal ke-Palesina-an.

“Sebagai pengurus KNRP, yakinlah bahwa amal-amal Palestina ini menjadi modal kita berjumpa Allah di kampung akhirat kelak,” kata Ustadz Sarwedi.

Ustadz Sarwedi juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh relawan dan pengurus KNRP Sumut serta daerah yang sudah dilantik atas kerjasamanya. “Semoga kita istiqomah dan ikhlas dalam membersamai perjuangan saudara-saudara kita di Palestina hingga merdeka,” pesannya.

Acara halal bihalal turut dihadiri dengan materi penguatan diantaranya oleh Penasehat KNRP Sumut Ustadz Hidayatullah dan Pembina KNRP Sumut Ustadz Salman Alfarisi.

Setelah doa, acara dilanjutkan dengan penguatan relawan dan pengurus KNRP se-Sumatera Utara oleh perwakilan dari KNRP Pusat Ustadz Ahmad Rifai. Diakhir halal bihalal secara seremoni ada pemberian bingkai piagam penghargaan untuk para donatur. (yp/knrpsumut)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI