DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Bireun – Purnama Care Foundation (PCF) terima silaturahim dari Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Bireun Yusriadi di kantornya, Juang Bireun, Aceh, hari Selasa (25/11/2019).

PCF yang dipimpin oleh Dr Purnama Setia Budi sangat intens dalam membuat pogram-pogram sosial, khusus-nya pogram kemanusiaan untuk Palestina. Setiap tahun kunjungan Syeikh Palestina melalui Lembaga KNRP, PCF selalu menfasilitasi bahkan memberikan donasi dari donatur-donatur setia PCF.

Pada silaturahim tersebut PFC secara simbolik menyerahkan donasi sejumlah total Rp 10.000.000,- ke KNRP Bireun. Donasi tersebut merupakan lanjutan dari sebelumnya saat Safari Ramadhan 1440 H/2019 M.

Total PFC menghimpun donasi kemanusiaan sebesar Rp 21.870.000,- dan telah diserahkan melalui panitia Safari Ramadhan KNRP Aceh. Dr Pur, sapaan akrab dokter spesialis kandungan, sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan dari para donator untuk terus membantu Palestina.

“Alhamdulillah kita mendapatkan kepercayaan dari para donatur untuk bisa menyambung amanah memberikan bantuan kepada saudara kita di palestina, semoga menjadi amal jariyah,” kata Dr Pur. (yp/knrpaceh)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI