DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Al-Quds – Mahkamah Agung zionis israel baru-baru ini memutuskan 16 bangunan tempat tinggal yang terdiri dari 100 rumah dan mengusir ratusan orang Palestina di kawasan Wadi Al-Homs, desa Sur Bahir, Selatan Al-Quds terjajah. Zionis israel berdalih tindakan ini dilakukan karena bangunan dekat dengan dinding pemisah dan termasuk ancaman bagi mereka.

Wadi Al-Homs berlokasi di luar garis imajiner otoritas penjajah israel di kota Al-Quds dan sebagian wilayahnya masuk ke dalam kawasan “A” kedaulatan otoritas Palestina, menurut kesepakatan Oslo.

Mahkamah zionis israel memberikan lampu hijau pembongkaran untuk bangunan-bangunan dan insfrastruktur-insfrastruktur yang dekat dengan penjara rasis di Tepi Barat dan Al-Quds terjajah. Menurut Dr. Khalil al-Tafkaji, Direktur Departemen Peta di Lembaga Kajian Arab di Al-Quds terjajah, saat penjajah israel membangun tembok rasis di daerah tersebut pada tahun 2013, warga Sur Bahir mengajukan petisi terhadap jalur tembok rasis yang melewati desa mereka dan wilayah tersebut diubah menjadi kawasan di dalam daerah zionis israel.

Sumber: alkhaleej.ae

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI