DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – TPA Al-Ikhlas Cibubur bekerja sama Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar acara Tarhib Ramadhan bertema Dongeng Kemanusiaan Peduli Palestina di Taman Mahoni Ciracas, hari Sabtu (4/5/2019). Materi Dongeng kali ini yang dibawakan oleh Kak Oky atau dikenal dengan nama Mr. Preet.

Kegiatan mendongeng menjadi semakin bermakna dengan kegiatan penghimpunan donasi Palestina didepan ratusan anak-anak dari RA/TPA Al-Ikhlas dan para orang tua. Melalui donasi anak-anak belajar untuk peduli dan berbagi bersama saudara muslim yang tengah kesulitan di Palestina.

“Melalui Dongeng ini KNRP berharap bisa menumbuhkan rasa empati dan peduli pada anak-anak. Dan juga belajar keteladaan bagaimana anak-anak Palestina ditengah keterbatasannya mereka tetap semangat belajar Al-Qur’an,” kata Chairul Afandi, Perwakilan Bidang Program KNRP.

Di akhir kegiatan dongeng, KNRP menerima penyerahan donasi Palestina senilai Rp 2.644.000,- dari Kepala Sekolah RA/TPA Al-Ikhlas, Ibu Ade diwakili oleh Pak Dwi beserta dewan guru yang hadir.

KNRP masih terus menerima kerjasama untuk mengisi kegiatan Ramadhan bersama Safari Dongeng Ramadhan (SiDoRa). Bersama Kak Oky/Mr. Preet, adik-adik akan dihibur sekaligus menambah pengetahuan tentang Palestina. Untuk info kerjasama hubungi 081284969942. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI