DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Riau – Kejadian haru terjadi saat KNRP Wilayah Riau dan Syaikh Muhammad Abd Hadi At Thousy melakukan safari Ramadhan di SMA N 1 Rengat Barat Indragiri Hulu, Riau, Kamis (9/5/2019). Adalah Aulia, siswi kelas XI, yang melepaskan kalung emas miliknya dan diserahkan kepada Ulama dari Palestina.

“Maaf ustadz, hanya ini yang saya punya dan bisa saya berikan untuk saudara-saudara saya di Palestina,” ujarnya sembari berurai air mata.

Selain itu ada pula Difa siswi kelas X IPA SMAN 1 Rengat Barat INHU, maju terlebih dahulu kedepan sambil membawa mushafnya.

“Mushaf saya berikan untuk saudara saya di Palestina, dan saya juga punya HP akan saya jual dan uang hasil penjualannya saya sumbangkan utnuk saudara-saudara saya di Palestina,” katanya berlinang, tak mampu membendung air mata.

Syaikh Muhammad Abd Hadi At Thousy dan Ustadz Kemal Batubara sebagai penerjemah dari KNRP Riau terharu atas apa yang dilakukan Aulia dan Difa. Teman-temanya, siswa – siswi di SMAN 1 Rengat Barat beserta para Guru juga terharu dan sebagian tak dapat menahan isak air mata, melihat apa yang di lakukan oleh mereka berdua.

Dengan bangga Syaikh Muhammad Abd Hadi At Thousy memberikan Syal Palestina dan mengalungkannya. Semoga ananda berdua selalu istiqomah dalam kebaikan dan semoga Allah membalasnya dengan lebih baik untuk ananda Aulia. (knrpriau/yp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI