DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jakarta – Dalam rangka mengoptimalkan agenda Safari Ramadhan Ulama Palestina 1440 H, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar Workshop hari Jumat (3/5/2019) di Jakarta. Para peserta workshop merupakan penerjemah dan pendamping Ulama Palestina selama agenda Safari Ramadhan di beberapa daerah di Indonesia.

“KNRP berharap melalui kegiatan ini, para penerjemah atau pendamping bisa menyampaikan materi yang berbeda dari tahun sebelumnya dan mengoptimalkan peran Safari Ramadhan 1440 H,” ujar Ketua Panitia Safari Ramadhan, Salman Alfarisy.

Agenda workshop dimulai pada pukul 9.00 WIB dengan materi dari tim Sosial Edukasi. Materi pertama tema Persoalan Tawanan Palestina dan Keluarga yang Ditinggal oleh Ustadz Muhammad Syarif.

Kemudian dilanjutkan dengan tema Pengungsi Palestina oleh Ustadz Wadil Muqoddas Tua dan dilanjutkan oleh Ustadz Salman Alfarisi dengan tema Blokade Gaza. Ketua Bidang Program KNRP Pusat, Ari Achmad Rifa’i turut menyampaikan materi Agitasi dan Motivasi.

Acara Safari Ramadhan merupakan kegiatan tahunan yang rutin diadakan oleh KNRP. Tahun ini KNRP bersama Ulama Gaza dan Ulama Palestina lainnya siap hadir di sekitar 20 Wilayah diseluruh Indonesia. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI