DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Kupang – Jelang akhir Ramadhan 1440 H, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapat sambutan baik di kalangan pegawai Kantor Pengadilan Agama Kelas 1B Kupang,  pada Senin (24/5/2019), yang turut andil dalam memberikan bantuan untuk korban agresi zionis israel di Gaza, Palestina. Donasi tersebut terkumpul melalui infaq dan sodaqoh pada bulan suci Ramadhan. Demikian disampaikan Ketua Pengadilan Agama Kelas 1B Kupang, Bismar, saat berbicara dihadapan para Hakim dan Panitera  serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kelas 1B Kupang dan pengurus sekaligus Ketua KNRP wilayah  NTT Moh Saleh, serta Koordinator Duta Palestina wilayah NTT  Ustadz Yusran Firdaus.

 

Selain itu, ditempat yang sama Ketua KNRP wilayah NTT, Moh Saleh memberikan sambutannya, dirinya menyampaikan, kaum muslimin khususnya harus peka dan memiliki rasa,  bahwa Palestina bukan saja masalah agama akan tetapi masalah kemanusiaan yang sampai saat ini masih terjajah, “Oleh karena itu kita harus mendukung kemerdekaan Palestina,” kata Saleh.

 

Saleh juga menyampaikan, Palestina bukan saja bumi yang telah melahirkan para nabi dan rasul akan tetapi didalamnya terdapat tempat suci umat Islam ke tiga, “Setelah Masjidil Haram di Makkah,  Masjid Nabawi di Madinah dan Al-Aqsa di Palestina,” sambung Saleh.

 

Terakhir, masih menurut Saleh, KNRP wilayah NTT memiliki program lanjutan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa duka Palestina merupakan duka kemanusiaan. Semoga donasi tidak hanya berhenti di bulan Ramadhan namun di kesempatan lainnya.  “KNRP wilayah NTT siap menyalurkan donasi tersebut kepada rakyat Palestina,” pungkasnya.

 

Pertemuan diakhiri dengan sesi pemberian cendera mata syal rajut khas Palestina oleh Ketua KNRP wilayah NTT kepada Ketua Pengadilan Agama Kupang, Bismar. (nh/knrp ntt)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI