DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Palestina – Menteri Pendidikan Palestina, Marwan Awartani mengumumkan bahwa kelompok Palestina memenangkan hadiah emas dan menjadi tim yang paling popular,  dalam kejuaraan kecerdasan buatan internasional 2019 (Artificial Intelligence Championship 2019) di Amerika Serikat, Ahad (20/5/2019).

Menurut Menteri Pendidikan Palestina tersebut, tim Palestina ini dinobatkan menjadi tim terkemuka di dunia. Tim ini memaparkan proyek “My Drawings Talk About Me” yang dipaparkan oleh seorang guru bernama Rana Khair dari sekolah perempuan tingkat menengah, Al-A’udah di Bait Lahm dan putrinya Selena Qamseya. Proyek tersebut dipresentasikan oleh tim didepan para pakar industri, profesional, perusahaan-perusahaan teknologi yang besar. Proyek ini membantu mengungkapkan kasus kekerasan kepada para siswa umur 6-12 tahun, melalui analisa gambar diri mereka sendiri.

Marwan menyatakan kebanggaan atas kemenanngan yang terhormat ini yang mencerminkan desakan terus menerus yang keluarkan Palestina terhadap keunggulannya, meskipun banyaknya usaha-usaha untuk menghilangkan identitasnya. Selain itu kemenenangan ini juga untuk membuktikan kepada dunia bahwa bangsa ini lebih besar dari seluruh konspirasi-konspirasi yang diarahkan kepada bangsa Palestina.

Kompetisi diadakan dalam 3 tahap. Pertama, mempelajari konsep kecerdasan buatan. Kedua, Merancang mekanisme kerja robot. Ketiga, memecahkan permasalahan masyarakat dengan perantara implementasi yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan. (wm.knrp)

 

Sumber : wafa.ps

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI