DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

Gaza – Sumber-sumber media ibrani mengungkapkan pengakuan kedaulatan penjajah israel atas seluruh permukiman-permukiman israel di Tepi Barat terjajah akan masuk ke dalam rencana perdamaian AS yang dikenal dengan “Kesepakatan Abad Ini”.

Channel 3 Ibrani menyebutkan bahwa pemerintahan Donald Trump tidak akan menentang penerapan hukum sipil israel atas permukiman-permukiman israel di Tepi Barat terjajah, seperti yang dilakukan di Golan pada awal-awal tahun 1980an.

Sumber-sumber ini menjelaskan rencana trump termasuk pengakuan AS terkait permukiman-permukiman israel akan tetap berada di tangan israel, sementara kota-kota Arab akan ada di tangan orang-orang Palestina.

Pembicaraan tentang permukiman-permukiman israel mencakup seluruh bangunan yang berlokasi di wilayah-wilayah Tepi Barat. Ini menjelaskan pernyataan perdana menteri Benyamin Netanyahu jelang pemilu terkait pemikiran untuk memberikan kedaulatan israel atas wilayah-wilayah di Tepi Barat terjajah.

Sumber-sumber Ibrani tersebut menyebutkan bahwa publikasi Kesepakatan Abad Ini akan ditunda pada Juni mendatang, dikarenakan bulan Juni merupakan akhir Netanyahu untuk membentuk pemerintahan yang baru. (wm/knrp)

 

Sumber: qudspress.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI