DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Palembang – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Sumatera Selatan kembali mengunjungi Sumatra Ekspress di Graha Pena, Jalan Kol. H Burlian, Palembang, pada Minggu Sore ini, 5/5/2019. Dipimpin Ketua KNRP Sumsel, Ustadz Mokhammad Siswandi, tim KNRP bersama tiga ulama Palestina, Syeikh Anas Khair Allah Naser Khater, Syeikh Zuhdi Rifat Alhaj Saleh Almashny,  dan Syeikh Mustafa AlQishawi, diterima Pemimpin Redaksi surat kabar Sumatera Ekpress, Marta Dinata, dan jajarannya.

“Sumatera Ekspress memberi perhatian kepada berbagai hal, termasuk juga persoalan Palestina. Seperti beberapa waktu lalu, kita juga mengangkat peristiwa pembakaran Masjidil Aqsho di Palestina,” jelas Marta.

Syeikh Zuhdy Rifat Almashny mengatakan, rakyat Palestina sangat berterima kasih terhadap dukungan rakyat Indonesia yang menunjukkan begitu besarnya kecintaan mereka terhadap saudara muslim mereka yang tengah mengalami kedzaliman dari penjajah israel.

“Setiap jengkal wilayah Palestina, terutama di Gaza dapat menjadi berita. Kita bisa dengn mudah bertemu dengan pemuda yang kehilangan kakinya, ibu-ibu dan anak yang menjadi korban peluru tentara, dan macam -macam lainnya,” ujar Syeikh Zuhdy.

Dirinya begitu terharu saat melihat para korban dilayani dan memperoleh perawatan dari rumah sakit Indonesia di sana. Rumah sakit ini pembangunannya, peralatannya, bahkan obat-obatannya berasal dari sumbangsih rakyat Indonesia.

Sementara, Ketua KNRP Sumsel, Ustadz Mokhammad Siswandi menjelaskan, ketiga ulama Palestina yang datang ini akan memulai safari dakwahnya selama Ramadhan. Masing-masing mereka akan berkeliling ke kabupaten dan kota se  Sumatera Selatan.

Untuk memfasilitasi dukungan solidaritas masyarakat Sumsel terhadap Palestina, Harian Sumatera Ekspress dan KNRP Sumsel selama bulan ramadhan akan kembali membuka Dompet donasi untuk membantu Rakyat Palestina. Sekecil apapun yang kita lakukan untuk Palestina sangat berarti bagi mereka. (knrpsumsel/yp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI