DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Kabupaten Tangerang – Kejadian haru terjadi saat Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Tangerang dan Syaikh Mohammed Naji Ibrohim Abdou melakukan Safari Dakwah di Masjid Jabar Nur, Perum Bukit Hijau Karawaci, Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (6/5/2019). Adalah Aira Zahra Rahmanilah, siswi SD berusia 8 tahun itu mendonasikan uang tabungannya untuk Palestina. Donasi tersebut diberikan Aira kepada pengurus dan relawan KNRP Tangerang.

Penuturan sang ayah, Subagyo, uang tabungan Aira sebenarnya diperuntukan untuk membeli tas baru sekolahnya. Tetapi kabar dari Gaza atas agresi militer Israel yang memakan banyak korban pada 4 Mei lalu menggugah hatinya.

“Kemarin anak saya melihat video, lalu hatinya tergugah. Bahkan yang saya janjikan mau saya belikan tas sekolah dibatalkan. Katanya untuk donasi Palestina saja Pah, sambal menangis,” tutur Subagyo menceritakan putrinya.

Kisah Aira, gadis yang sedang bersekolah di SD Miftahul Khair kelas 3 ini membuat haru pengurus dan relawan KNRP.

“Kami terharu atas donasi dari adinda Aira ini. Semoga Allah membalasnya dengan lebih baik lagi untuk Aira,” kata Ketua KNRP Tangerang, Malik Affwan Hakim.

Sedangkan Syaikh Mohammed Naji Ibrohim Abdou turut memberikan syal Palestina dan mengalungkannya kepada Aira. Syaikh Mohammed Naji Ibrohim Abdou juga mengajak Aira berswafoto. (knrptanggerang/yp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI