DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Jember – Wakil Bupati Jember KH. A. Muqith Arief terima hangat silaturahim dari Imam Gaza, Syeikh Hussein F.A Mattar di kantor Bupati Jember, Selasa (14/5/2019). Wabup Jember, KH. A. Muqith sempat berbincang dengan Syeikh Gaza dengan bahasa Arab.

“Kami saudara Indonesia mendoakan saudara yang di Gaza. Semoga diberi kekuatan dan kesabaran,” ujarnya seraya berdoa saat menerima rombongan Syeikh.

Kepada Wabup Jember, Syeikh Hussein yang hadir bersama tim KNRP Jawa Timur, terkesan dengan kekayaan alam dan pemandangan di Jember. Syeikh Hussein memuji program hafal 1 Juz di Jember dapat penghargaan dari pemerintah daerah Jember.

“Syeikh Hussein senang di Indonesia banyak pondok pesantren, dan berharap muncul percontohan dunia dari Indonesia,” kata Ketua Bidang Humas KNRP Jatim.

Kehadiran Syeikh Hussein ke wilayah Jember dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan 1440 H bersama Ulama Palestina. Kegiatan ini berlangsung 15 hari yang terbagi menjadi beberapa daerah, di Jember sendiri berlangsung selama tiga hari.

Kegiatannya SR meliputi ceramah agama disambung dengan memperbarui informasi tentang Palestina yang berlangsung di beberapa masjid di Jember. Melalui SR ini KNRP Jatim ingin masyarakat Indonesia ketika berinterksi langsung dengan KNRP agar lebih terbuka semangatnya untuk Palestina yang kembali diserang.

KNRP sendiri telah berdiri di Jember selama dua tahun atas dasar kepedulian kepada Palestina, yang kemudian secara aktif menggalang dana untuk Palestina. Program lainnya yakni mengembangkan klinik kesehatan, pelatihan menjahit untuk janda perang maupun pelatihan lainnya. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI