DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Boalemo — Bupati Darwis Moridu mengucapkan terima kasih kepada Syaikh Rafat Ismail Abid Alrahim Shalan salah satu ulama Palestina yang telah berkunjung di Kabupaten Boalemo.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Darwis Moridu yang didampingi Asisten I Burhan Hinta, Kabag Kesra Yusdi Manto dan Kabag Humas Sukarman Rahim menerima kunjungan silaturahim Syaikh Rafat Ismail Abid-Alrahim Shalan ulama dari Negara Palestina di ruang kerjanya, Rabu (8/5/2019).

Bupati Darwis berharap kedatangan Syaikh dari Palestina di Kabupaten Boalemo ini, dapat memberikan pencerahan bagi umat muslim yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Kami warga Kabupaten Boalemo menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada negara palestina melalui Syaikh Rafat Ismail Abid – Alrahman Shalan, yang hingga saat ini masih dilanda peperangan dengan negara israel,’ ungkap Bupati Darwis.

Bupati Boalemo berantusias untuk menggelar doa bersama dengan masyarakat pada pelaksanaan safari ramadhan di tiap Kecamatan yang di kunjungi, yang di peruntukan untuk kaum muslim yang ada di negara Palestina.

Sebelum, pulang Rafat Ismail Abid-Alrahim Shalan menerima plakat dari Bupati Boalemo Darwis Moridu serta bantuan pribadi sejumlah 10 juta untuk rakyat Palestina. (knrpgorontalo/yp)

 

Sumber : radargorontalo

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI