DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Gorontalo – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Gorontalo kembali menggelar wisuda Dauroh Syahadah Surat Al Fatihah angkatan 2 bersama Ulama Palestina, Syaikh Mahmoud Muhammad Mar’i Abu Naji pada (12/5/2019). Dauroh Tilawah Surah Al-Fatihah kali ini berlangsung di Ballroom Hotel Eljie Syariah, pada sela Safari Ramadhan 1440 H Ulama Palestina KNRP Gorontalo.

Acara ini dihadiri oleh 43 orang wisudawan/wati yang terdiri dari berbagai kalangan diantaranya, dosen, pegawai, pengusaha, mahasiswa, pelajar serta anak-anak. Salah satu peserta wisudawati Hj. Rasuna Talib menyampaikan bahwa harus sabar dan mampu membaca Al-Qur’an (Al Fatihah) sebagaimana  bacaan Rasulullah seprti yang sudah diajarkan oleh Syeikh.

“Berharap agar kiranya KNRP Gorontalo dapat menjalin komunikasi dan berkolaborasi dengan Pemda Provinsi Gorontalo,” katanya.

Lebih lanjut Rasuna Thalib menyampaikan apresiasi kepada Pemda Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Gorontalo yang sudah sambut gayuh tentang misi keumatan khususnya untuk membantu saudara-saudara di Palestina.

Pada sesi Tausiyah Syaikh Mahmoud Muhammad Mar’i Abu Naji menyampaikan semoga apa yang sudah diajarkan bisa diterapkan di dalam sholat sehingga sholat dapat diterima oleh Allah SWT. Tak lupa juga beliau menyampaikan semoga akan ada Dauroh Alfatihah untuk gelombang ke-3 sehingga Ilmu Al-Qur’an ini semakin meluas.

“Supaya banyak yang mengetahuinya sehingga pahala akan semakin banyak mengalir dari surah Alfatihah tersebut,” jelas Syeikh Mahmoud. (knrpgorontalo/yp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI