DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Palestina – Presiden AS, Donald Trump kemungkinan besar akan mengumumkan “Kesepakatan Abad Ini” (rencana perdamaian yang diiniasi oleh AS) pada peringatan Nakhba ke-71, Kamis (4/5/2019).

Menurut situs berita Al-Khaleej, Pemerintah AS mengatakan kepada para pejabat arab bahwa rencana perdamaian AS tersebut akan disampaikan saat orang-orang Palestina memperingati hari Nakhba pada tanggal 15 Mei mendatang. Sedangkan penjajah israel merayakan tanggal tersebut sebagai hari “kemerdekaan” penjajah israel.

Dikutip dari beberapa sumber yang tidak disebutkan namanya, situs berita ini melansir pemerintah AS telah memberikan informasi kepada pejabat senior negara-negara arab tentang tanggal pengumumannya. Pemerintah AS telah menyelesaikan kesepakatan ini dan menjamin pendanaan yang dibutuhkan oleh negara-negara arab tersebut terkait penerapan kebijakan-kebijakan ekonomi mereka, tambahnya.

menyusul ketengangan yang terjadi baru-baru ini dan dukungan pemerintahan Trump yang tidak dapat terbantahkan bagi penjajah israel, telah mendorong orang-orang Palestina memutuskan komunikasi dengan AS serta menyatakan negara paman sam itu tidak layak menjadi mediator proses perdamaian Palestina-penjajah israel. (wm/knrp)

Sumber : maannews.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI