DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Bogor – Ditengah krisis dan blockade israel, anak-anak Palestina di Jalur Gaza sangat antusias dan gegap gempita menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Mereka sangat bersemangat untuk menghafal dan mengakrabi diri dengan Al-Qur’an, mengingat pahala kebaikan akan berlipat ganda selama Ramadhan.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Ustadzah Khitam Muhammad Abdul Hafiz Hamidah asal Gaza saat bersilaturahim ke lembaga Green School (GES) di Megamendung, Kabupaten Bogor, hari Kamis (25/4/2019). Ustadzah Khitam hadir bersama suaminya Ustadz Hendra dan Wilmar Ihsan, perwakilan bidang program KNRP. Kehadiran Tim KNRP disambut oleh Muammar, selaku mudir Digest.

“Pada bulan Ramadhan, di Palestina itu bisa tercetak 10.000 penghafal Quran terbaru untuk anak-anak kecil,” terang Ustadzah Khitam di hadapan siswa-siswi GES.

Gambaran kegiatan menghafal Al-Qur’an di Gaza diharapkan bisa memotivasi anak-anak Indonesia khususnya di GES untuk senantiasa akrab dengan Alquran. Terlebih terdapat banyak keberkahan di bulan Ramadhan untuk terus menjaga semangat.

Di penghujung kegiatan siswa-siswi dari GES berupaya untuk komitmen untuk berdonasi untuk Palestina secara rutin. Sebagai bentuk kepedulian, Wilmar dari Bidang Program KNRP siap memfasilitasi dengan memberikan kencleng ke seluruh siswa siswi GES, semoga mengawali Donasi di Bulan Ramdhan yang Berkah kita senantiasa mendapat Keberkahan Al Aqsha.

“Semoga Ramadhan ini semakin meningkatkan ketakwaan kita dan juga semangat untuk lebih peduli lagi pada Palestina,” tukasnya. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI