DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Medan – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Sumatera Utara terus mengembangkan pemahaman ke-Palestinaan bagi pengurus KNRP kota dan kabupaten se-Sumut melalui mukerwil dan seminar. Mengangkat tema “Berkah Bersinergi untuk Palestina”, mukerwil dan seminar di gelar di Asrama Haji, Medan, hari Sabtu – Ahad (6-7/4/2019).

“Mukerwil KNRP Sumut menetapkan target donasi kemanusiaan 2019, dengan beberapa program sosialisasi dan edukasi tentang ke-Palestinaan serta program fundrising yang sudah dicanangkan di Sumut,” kata Ketua Bidang Administrasi dan Keliwayahan KNRP Pusat, Riyanto yang hadir mendampingi Sekretaris Jendral KNRP Suhartono, TB.

KNRP Sumut dibawah komandi Ustadz Sarwedi, sepanjang tahun 2018 dinilai sukses mencanangkan target simpati dan donasi dari masyarakat Sumut sebesar Rp 2,6 Milyar.

Usai mukerwil acara dilanjutkan dengan seminar nasional ke-Palestinaan dengan menghadirkan Nur Azizah Tambunan, SS (Peran Muslimah dalam Mendukung Perjuangan Baitullaah Maqdis) dan Ustadz Ihsan Satria, MA (Peran Dai dalam Mendukung Perjuangan Palestina). Turut hadir pula sebagai pembicara, Penasihat KNRP Pusat, Dr. Saiful Bahri, MA menyampaikan Sejarah Palestina Modern dan Perkembangan Terkini.

“Acara turut diikuti oleh sejumlah tokoh agama, pegiat dakwah, pelajar, dan mahasiswa di Medan, Sumatera Utara,” tambah Riyanto. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI