DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Kupang – Dari wilayah Timur Indonesia, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) kembali melebarkan sayapnya ke timur Indonesia, dengan membuka perwakilan kepengurusannya di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Bertambahnya perwakilan pengurus KNRP di NTT ini ditandai dengan Pelantikan Pengurus KNRP NTT periode 2019-2022 yang diketuai Bapak H. Moh. Saleh, S.Ag., M.H., di Kota Kupang, Sabtu (22/4/2019).

Hadir dalam pelantikan yang penuh sahaja dan semangat membantu perjuangan kemerdekaan bangsa Palestina diantaranya, Ketua MUI NTT, KH. Abdul Karim Makarim, memberikan sambutan sekaligus membuka agenda pelantikan.

Kemudian dilanjut Ketua Umum KNRP Suripto, yang memberikan sambutan, Sekretaris Jenderal KNRP Suhartono TB, dan Ketua Bidang Program KNRP Bapak Ari Ahmad Rifai yang memandu acara pelantikan.

“Ibarat fajar baru yang menyingsing dari timur, NTT menjadi obor yang terus menerus terang dan menerangi, bukan hanya di seluruh pelosok NTT tetapi seluruh penjuru bagian timur Indonesia,” kata Suripto dalam sambutannya.

Acara juga diisi dengan penampilan Tari Adat Flobamora oleh anak-anak pengurus KNRP dan pegiat Palestina NTT. Sebagai penutup, agenda pelantikan diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Ustadz Hidayat Mustafid, Lc., MA. (zak/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI