DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Medan – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) melantik pengurus kota kabupaten se-Sumatera Utara di Asrama Haji, Medan hari Sabtu – Ahad (6-7/4/2019). Pelantikan pengurus dalam rangka konsolidasi KNRP Sumut untuk menguatkan komitmen, motivasi, sinergi, dan orientasi dalam membantu rakyat Palestina.

Hadir sekaligus membuka pelantikan pengurus Sekretaris Jendral KNRP, Suhartono TB dan Ketua KNRP wilayah Sumut Sarwedi Hasibuan. Dalam sambutan dan arahan singkat mewakili Ketua Umum KNRP, Suhartono menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada KNRP Sumut atas terselenggaranya Pelantikan, Mukerwil, dan Seminar Nasional Ke-Palestinaan.

“Pelantikan dan pembukaan seminar juga dihadiri oleh perwakilan Walikota Medan, Kepala Dinas Kesbangpolinmas,” kata Ketua Bidang Administrasi dan Keliwayahan KNRP Pusat, Riyanto yang hadir mendampingi Suhartono.

Walikota Medan berpesan agar KNRP Sumut dengan jaringan pengurus hingga kota kabupaten untuk tetap melakukan kegiatan Ke-Palestinaan sebagai bentuk komitmen terhadap amanat Pembukaan UUD 1945. Disamping itu juga sikap politik LN bangsa Indonesia yang bebas aktif dalam membantu bangsa Palestina menjadi bangsa merdeka sebagaimana bangsa bangsa lain di dunia.

“Doa dan harapan semoga apa yang sedang pengurus KNRP lakukan senantiasa mendapat ridho dan keberkahan dari sisi Allah SWT,” kata Riyanto menyampaikan pesan dari Walikota Medan.

Disamping gelar pelantikan, KNRP Sumut mengadakan Mukerwil dan Seminar ke-Palestinaan dengan tema “Berkah Bersinergi untuk Palestina”. (yp/knrp)

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI