DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Al-Quds – Menteri Yordania urusan Wakaf dan Islam memperingatkan bahwa gerbang Al-Rahma adalah sebuah bagian yang tidak dapat dinegosiasikan, tidak bisa dibagi, dan menyatu dengan Masjid Suci Al-Aqsha, Ahad (3/3/2019).

“Eskalasi israel terhadap Dewan Wakaf Islam di Al-Quds adalah sebuah intimidasi bagi anggota Dewan Wakaf dan mengarah langsung kepada orang-orang Yordania yang menjaga situs-situs suci Islam dan Nasrani,” ujar menteri tersebut.

Menteri Yordania untuk urusan Wakaf dan Islam, Abdul Nasser Abul Bassal menyebut langkah israel ini sebagai sebuah eskalasi baru yang bertujuan untuk menghalangi kerja wakaf islam Al-Quds dan mengintimidasi anggota-anggota dewan telah direkstrurisasi baru-baru ini.

“Kebijakan israel melarang pejabat wakaf adalah sebagai alat untuk menekan Dewan Wakaf agar bisa ikut mengganggu urusan masjid Al-Aqsha. Hal ini tidak dapat diterima,” lanjutnya.

Pekan lalu, Abu Bassal meminta Wakaf Al-Quds untuk mempelajari cara terbaik menggunakan gerbang Al-Rahma, dengan tujuan menjaganya agar tetap terbuka secara permanen. (wm/knrp)

 

Sumber : middleeastmonitor

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI