DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI

 

Gaza – Seorang anak kecil meninggal dunia akibat luka yang dideritanya saat rangkaian serangan udara pesawat-pesawat israel di selatan Jalur Gaza, Rabu (6/3/2019). Juru Bicara Kementerian Palestina, Asyraq Qudra dalam pernyataan tertulisnya mengatakan bahwa anak bernama Saifuddin Amad Abu Zaid (15 tahun) meninggal pada Kamis pagi (7/3/2019), akibat luka yang diderita di Timur Gaza.

Koresponden “quds press” melansir, pesawat-pesawat tempur melancarkan serangkaian serangan ke bagian selatan Jalur Gaza, Kamis (7/3/2019). 4 Serangan yang dilakukan oleh zionis israel di targetkan dengan waktu yang berbeda-beda ke barat Khan Younis, Selatan Jalur Gaza.

Israel melakukan tindakan-tindakan kekerasan seperti penembakan peluru tajam, gas air mata serta gas beracun dalam menghadapi aksi damai di Jalur Gaza. Tindakan-tindakan ini menyebabkan 268 orang Palestina meninggal, dimana 11 jasad diantaranya masih ditahan oleh israel dan belum terdaftar dalam Kementerian Kesehatan Palesatina.

Sementara itu, 27 ribu orang lainnya mengalami luka-luka, 500 ribu diantaranya mengalami luka yang sangat serius. (wm/knrp)

 

Sumber : qudspress.com

DOWNLOAD Aplikasi Android KNRP Sekarang di Play Store, KLIK DI SINI